asd
Sepak Terjang PemudaBerawal dari Mimpi, Oi Hanafi Buka Kedai Kopi Papanggih...

Berawal dari Mimpi, Oi Hanafi Buka Kedai Kopi Papanggih Hajirocker

-

HAJIROCKER.COM – Membangun usaha yang sukses di kota besar adalah impian bagi sebagian orang. Salah satunya yaitu Syamsudin alias Oi Hanafi.

Berawal dari pertemuannya dengan Hajirocker, saat ini ia mendirikan sebuah kedai kopi uang diberi nama ‘Papanggih Hajirocker’. Adapun kedai kopi tersebut terletak di Pasar 8 Alam Sutera, tepatnya di Pintu Selatan 3 Blok KU 5.

Saat dihubungi admin Hajirocker, Hanafi Oi menceritakan awal mula dibukanya kedai kopi ‘Papanggih Hajirocker’. Ia mengatakan mulanya ia bertemu Hajirocker untuk sharing dan meminta nasihat.

“Saat itu saya bertemu sama Kak Haji, terus beliau tanya ke saya. Punya ide apa? Lalu saya bilang ke beliau, pengen punya kedai kopi apalagi memang basic saya di kopi,” ungkapnya.

“Alhamdulillah beliau setuju, apalagi beliau juga ingin punya tempat untuk bertemu (papanggih), berdiskusi, berbagi. Pokoknya ingin ada tempat untuk bersilaturahmi. Kemudian tercetuslah kedai kopi ini,” sambung Hanafi.

Adapun menu-menu yang ditawarkan di kedai kopi Papanggih Hajirocker, lanjut Hanafi, adalah berbagai minuman seperti kopi, teh tarik, es lidah buaya, almond milk, coklat, dan lain-lain.

IMG 20220626 WA0014
El Presidente Hajirocker saat menikmati secangkir kopi di Kafe Papanggih Hajirocker.

Selain itu juga tersedia berbagai makanan diantaranya Indomie spesial, roti bakar pandan, pisang bakar uli, jagung susu keju, tahu gejrot, cilok, dan masih banyak kudapan lainnya yang memanjakan lidah.

“Kita juga sediakan rak display untuk siapa saja yang ingin menitipkan jualannya. Salah satunya ada jual produk SE yang bagus untuk kesehatan dan bagi kalian yang ingin berat badan turun dan bentuk tubuh ideal, ada detox tea slim, ada ODD slim, dan ada juga sarang burung walet yang bisa bikin kulit anda sehat dan putih cerah,” tuturnya.

Untuk harga masing-masing produk yang ada, Hanafi mengungkapkan harganya sesuai pasar bahkan dijamin lebih murah dari kafe lainnya. “Soal harga, aman lah di kantong, silakan coba deh,” ujarnya.

Di akhir perbincangan, Hanafi menyampaikan terima kasih kepada Hajirocker Foundation yang telah mendukungnya baik secara materiil maupun moril.

“Selama hidup, saya kenal sama banyak orang. Tapi Kak Haji ini paling terbaik. Beliau itu tidak hanya men-support dari materi tetapi juga mendidik, mengajarkan banyak hal, dan satu lagi yang bikin saya jatuh hati ke Kak Haji, beliau ingin saya sukses di kemudian hari,” tuturnya.

Hanafi pun berharap Hajirocker Foundation tambah jaya, berkah, dan kelak jadi ladang ibadah. “Hajirocker Foundation benar-benar luar biasa, membantu dan menjadi jembatan dalam merealisasikan ide yang ada. Semoga kelak semakin banyak anak muda yang terbantu dan bisa bersama-sama dalam meraih kesuksesan,” pungkasnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Tulisan Terkini

Mengawali Ramadhan dengan Lagu Baru: ‘Jumpa Puasa’

Albe, seniman musik yang selalu mencari kesempatan untuk berkarya, mengambil inisiatif untuk menghadirkan sesuatu yang istimewa menjelang bulan suci...

“Edi Bonetski: Membangun THE EPICENTRUM, Pusat Seni Visual Jalanan di Tangerang”

Dengan semangat juang yang tinggi, STREET ART (MOVEMENT) FESTIVAL - THE EPICENTRUM berjanji untuk terus memberikan dampak positif bagi...

“Generasi Muda, Media Sosial, dan Perubahan Positif: Inspirasi dari Hajirocker dalam Membangun Banten”

Membangun Identitas Lokal melalui Kultur Sepak Bola di Banten Kultur sepak bola memainkan peran sentral dalam membangun identitas lokal di...

“Kopi Arabika Cisungsang oleh Hajirocker Foundation: Dukung Ekonomi Kreatif dan Bela & Beli Produk Petani”

Kopi Alami Arabika Asli Cisungsang, Banten: Misi Hajirocker Foundation dalam Mendukung Pemuda dan Petani dalam Ekonomi Kreatif Indonesia, dengan harta...
- Advertisement -spot_img

Hajirocker Foundation dan Honda Banten Jadi Sponsor Kegiatan Bertajuk Teknologi Tepat Guna

HAJIROCKER.COM – Kegiatan bertajuk Teknologi Tepat Guna (TTG) akan digelar oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Banten mulai...

Dorong Anak Muda di Dunia Kreatif, Hajirocker Foundation dan Honda Banten Jalin Kerjasama

HAJIROCKER.COM - El Presidente Hajirocker Foundation, H. Asep Mulya Hidayat melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) atau nota kesepahaman...

Must read

Berawal dari Mimpi, Oi Hanafi Buka Kedai Kopi Papanggih Hajirocker

HAJIROCKER.COM - Membangun usaha yang sukses di kota besar...

Liga Grassroot Indonesia, Wadah Pembinaan Anak Usia Dini

hajirocker.com - Pembinaan dan kompetisi sepak bola dari usia...
- Advertisement -spot_imgspot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you