Mengawali Ramadhan dengan Lagu Baru: ‘Jumpa Puasa’

0
46

Albe, seniman musik yang selalu mencari kesempatan untuk berkarya, mengambil inisiatif untuk menghadirkan sesuatu yang istimewa menjelang bulan suci Ramadhan. Dia memutuskan untuk berkolaborasi dengan seorang birokrat anti mainstream asal Provinsi Banten yang peduli dengan kegiatan kepemudaan, Asep Mulya Hidayat, untuk menciptakan lagu religi yang bernama ‘Jumpa Puasa’.

Melihat momen yang tepat dengan dekatnya bulan suci Ramadhan, Albe mengajak Hajirocker untuk bergabung dengannya dalam menciptakan lagu yang bernuansa religi ini. Hajirocker, dengan antusias, menerima tawaran kolaborasi ini dan melihat bahwa konsep lagu yang disuguhkan sangat sesuai dengan semangat menyambut bulan puasa. “Sederhana dan pas banget untuk menyambut bulan puasa. Saya sangat terkesan,” ujarnya.

Menurut Albe, lagu ‘Jumpa Puasa’ bertujuan untuk mengingatkan kita akan pentingnya memanfaatkan bulan penuh berkah ini dengan sebaik-baiknya. “Allah SWT sangat baik kepada kita untuk dipertemukan lagi di bulan yang sangat ditunggu-tunggu ini. Mari kita bersyukur,” ungkapnya.

Albe berujar “Saya berharap lagu ini dapat diterima di seluruh Indonesia, terutama di Provinsi Banten, terutama bagi mereka yang penasaran dengan kontribusi Hajirocker dalam lagu ini,” katanya.

Lagu religi ini akan tersedia di berbagai platform musik digital, seperti Spotify, Deezer, iTunes, Joox, dan lainnya mulai tanggal 15 Maret 2024” tambah Albe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here